PSS Sleman Dikabarkan Dapatkan Tanda Tangan Irfan Bachdim

Irfan Bachdim - Instagram ibachdim
07 Februari 2020 18:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman dikabarkan mendapatkan tanda tangan penyerang Bali United, Irfan Bachdim, Kamis (6/2/2020).

Irfan mulai bergabung dalam latihan PSS pada rangkaian pemusatan latihan di Jakarta, sejak Senin (3/2/2020) lalu.

Rumor bergabungnya Irfan Bachdim ke PSS Sleman diperkuat dengan postingan akun Twitter @Bali_Football.  Akun tersebut menanggapi postingan dari akun Indostransfer :

Dikonfirmasi terkait kabar bergabungnya pemain berusia 31 tahun tersebut bersama skuat Super Elang Jawa, CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto yang dihubungi Harianjogja.com, masih enggan bicara.

“Mohon doanya, semoga deal,” kata Fatih melalui pesan singkat, Jumat (7/2/2020) siang.

Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran sebelumnya enggan banyak berkomentar terkait dengan kehadiran Irfan Bachdim dalam sesi latihan. Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu mengaku senang dengan kemampuan yang dimiliki Bachdim. Namun, lagi-lagi, perihal bergabung tidaknya Bachdim menjadi kewenangan dari manajemen PSS.

“Silakan tanyakan ke manajemen,” kata Eduardo.

Saat ini PSS hanya memiliki satu penyerang yakni Yevhen Bokhashvili. Kehadiran Bachdim akan menambah banyak opsi bagi Eduardo untuk menerapkan strategi. Bachdim tidak hanya mampu memerankan peran sebagai penyerang, namun bisa menjadi pemain sayap.

Selama tiga musim terakhir bersama dengan Bali United, pemain kelahiran Amsterdam tersebut, bermain sebanyak 66 kali dan mencetak 13 gol. Sejak 2010, sudah 39 kali Bachdim membela skuat Garuda dan mencetak 12 gol.