Eks Kapten PSIM Jogja Kembali, Seto Masih Butuh Banyak Pemain di Empat Posisi

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro memimpin latihan di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Kamis (6/2/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali
06 Februari 2020 20:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro masih membutuhkan banyak pemain untuk empat posisi berbeda jelang batas akhir pembentukan tim yang ditetapkan manajemen klub pada 10 Februari mendatang.

Dari 21 pemain yang saat ini mengikuti latihan, belum semuanya sesuai dengan harapan eks pelatih PSS Sleman tersebut. “Baru 10 pemain yang kelihatan [punya potensi sesuai yang diinginkan pelatih],” kata Seto seusai memimpin latihan di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Kamis (6/2/2020) sore.

Seto enggan membocorkan nama 10 pemain yang masuk dalam kerangka tim untuk mengarungi Liga 2.  “Kami masih butuh kiper, bek kiri, bek tengah, dan penyerang untuk menggenapi skuat,” ujar Seto.

Seto juga terus berkoordinasi dengan manajemen untuk mengebut pembentukan tim. Sejumlah pemain lama akan didatangkan untuk melengkapi skuat. Mereka masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen.

“Harapan saya sepekan ini sudah terbentuk. Jika tidak mudah-mudahan pekan kedua sudah komplet,” kata Seto.

Dari 21 pemain yang mengikuti latihan, Kamis (6/2/2020), ada mantan kapten PSIM Jogja pada 2016 lalu, Sunni Hizbullah. Sebelumnya, Sunni sempat berlabuh di PSCS Cilacap dan Persiba Balikpapan dan kembali bergabung dengan PSIM.