Sempat Digoda PSS Sleman, Azka Fauzi Pilih ke PSIM Jogja

Ikhwan Azka Fauzi Wibowo (kanan). - Harian Jogja/Jumali
06 Februari 2020 19:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Asa tinggi diapungkan oleh mantan penyerang Persita Tangerang dan Persis Solo, Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, bersama dengan PSIM Jogja. Pemain yang mengemas delapan gol untuk Persis Solo dan Persiraja pada musim 2018 lalu ini ingin membawa Laskar Mataram lolos ke Liga 1 2021.

“Saya ingin mengangkat tim ini. Selain itu saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” kata mantan penyerang Bali United tersebut kepada Harian Jogja, Kamis (6/2/2020).

Meski baru bergabung dengan PSIM pada latihan Kamis (6/2/2020) pagi, Azka mengaku tidak banyak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan para pemain lainnya. Azka datang ke PSIM Jogja setelah dihubungi oleh manajemen Laskar Mataram.

“Kemarin saya sempat kontak juga, makanya saya ke sini. Sebelum ke sini, saya sebenarnya ada tawaran dari PSS Sleman, tetapi saya memilih PSIM,” ujar Azka.

Azka sempat absen lama musim lalu seusai bergabung dengan Persita Tangerang karena cedera jelang kompetisi. Azka Fauzi baru pulih dari cedera pada Desember 2019 lalu sebelum bergabung latihan bersama PSIM Jogja.

“Untuk sekarang sudah aman,” ucap Azka.