Santer Dikabarkan Akan Dampingi Seto di PSIM Jogja, Ini Kata Mantan Pelatih Persijap

Sahala Saragih - Instagram PersijapJepara
06 Februari 2020 15:12 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Sahala Saragih, pelatih yang sukses mengantar Persijap Juara Liga 3 2019 sekaligus promosi ke Liga 2 2020  mundur dari kursi kepelatihan per 5 Januari 2019. Alasannya faktor keluarga.

Sebulan setelah meninggalkan pekerjaan di Persijap, Sahala santer dikabarkan akan menjadi asisten pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro. Selain Sahala, ada nama mantan manajer dan pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto yang disebut bakal menjadi pendamping Seto.

“Sampai saat ini saya belum ada komunikasi dari manajemen PSIM, jadi saya tidak bisa berkomentar banyak,” kata Sahala kepada Harian Jogja, Kamis (6/2/2020).

Meski demikian, Sahala mengaku tidak menampik kemungkinan menjadi asisten Seto Nurdiyantoro di PSIM. Sebab, Sahala sangat kenal dengan Seto karena keduanya adalah mantan pemain Timnas Indonesia Primavera.

“Namun, saya akan lihat dan pelajari dulu seperti apa permintaan manajemen. Sekali lagi, saya belum ada komunikasi dengan mereka,” ucap Sahala.

Sementara, Seto Nurdiyantoro masih enggan mengungkapkan siapa asisten pelatih yang akan mendampinginya menangani Martinus Novianto dan kawan-kawan. Menurut dia, saat ini pembicaraan mengenai asisten pelatih masuh terus digelar manajemen klub.

“Baru ada pelatih fisik dan pelatih kiper. Kami masih menggodok siapa yang akan menjadi asisten pelatih nantinya,” kata Seto.