Advertisement

Pogba Sudah Enggan Bertahan di MU

Newswire
Rabu, 05 Februari 2020 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Pogba Sudah Enggan Bertahan di MU Paul Pogba - Reuters/Eddie Keogh

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Paul Pogba sudah mengatakan kepada rekan setimnya di Manchester United tentang keinginannya untuk hengkang.

Pemain asal Perancis ini hanya bermain enam kali sejak awal musim 2019-2020 ini karena dua masalah cedera di pergelangan kakinya. Ia masih bersikeras ingin mengakhiri masa bermainnya dengan MU. Real Madrid dan Juventus tampaknya masih tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut.

Advertisement

Menurut narasumber di Manchester Evening News, Pogba tidak lagi mengutamakan Manchester United. Banyak pemain yang bersependapat sebaiknya Pogba dilepaskan saja oleh United.

Agen Pogba, Mino Raiola, telah berusaha untuk memindahkan Pogba di bursa transfer awal musim ini. Saat itu, Pogba juga menyatakan ia ada keinginan untuk pergi. Belakangan ini, Raiola juga minta maaf tidak bisa memindahkan Pogba ke Real Madrid serta tak akan mendatangkan pemain lain ke Old Trafford. 

Saat ini, hanya tinggal 18 bulan masa kontrak pemain umur 26 tahun ini di Old Trafford. Walaupun MU punya opsi untuk memperpanjang kontrak Pogba hingga 2022, harga jual Pogba di bursa transfer akan terus menurun akibat masalah cedera yang melandanya, juga dengan sisa jangka waktu kontraknya yang makin pendek.

Terakhir kali Pogba bermain adalah ketika Manchester United menjumpai Watford pada 22 Desember dan bermain sebagai pemain cadangan mlawan Newcastle United pada 26 Desember. Pada saat itu ia baru saja kembali sejak absen tiga bulan. Sejak itu, ia belum bermain lagi dan diragukan akan kembali ketika klubnya menghadapi Chelsea pada 17 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement