Advertisement

Ronaldo Merasa Bisa Bermain di Level Tinggi Hingga Usia 40 Tahun

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 05 Februari 2020 - 22:27 WIB
Budi Cahyana
Ronaldo Merasa Bisa Bermain di Level Tinggi Hingga Usia 40 Tahun Cristiano Ronaldo - Reuters/Jennifer Lorenzini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berusia 35, Rabu (5/2/2020). Namun, menurur Tuttosport, kemampuan fisik Ronaldo tak ubahnya pemain berusian  28 tahun. Bahkan pemain yang kerap disapa CR7 ini menegaskan bisa bermain sampai usia 40.

Pemain asal Portugal ini mempunyai peranan sangat vital bagi Juventus. Bahkan Ronaldo saat ini selalu mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun.

Advertisement

Dua gol melawan Fiorentina akhir pekan lalu membuat dirinya mencetak 19 gol dalam 19 pertandingan Serie A musim ini dan Tuttosport mengungkapkan bahwa parameter fisiknya tidak menunjukkan tanda-tanda usia sebenarnya.

"Banyak yang bertanya bagaimana saya akan jatuh," katanya kepada Marca. “Saya selalu termotivasi. Karena itu tidak akan pernah menjadi masalah secara fisik."

“Saya memperlakukan diri saya dengan baik dan saya pikir saya bisa bermain hingga usia 40. Faktor yang paling penting, jujur, hal itu akan menjadi faktor psikologis."

“Itulah yang akan membuat perbedaan. Bagaimanapun, semuanya memiliki awal dan akhir, jadi saya tidak akan bertahan seumur hidup, cukup logis. Tapi saya masih merasa cukup kuat untuk terus memenangkan gelar-gelar penting.”

Juventus saat ini berada di posisi pertama di Serie A, tiga poin di atas Inter yang menempati urutan kedua, tetapi Lazio bisa melompati Nerazzurri dan memotong jarak menjadi dua poin dengan si Nyonya Tua jika menang lawan Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement