Advertisement

Pelatih PSS Sleman Prediksi PSM Akan Jadi Lawan yang Sulit

Jumali
Rabu, 05 Februari 2020 - 15:37 WIB
Budi Cahyana
Pelatih PSS Sleman Prediksi PSM Akan Jadi Lawan yang Sulit Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran mengatakan lawan yang akan dihadapi pada laga perdana Liga 1 2020, yakni PSM Makassar, adalah tim kuat.

“Pasti sulit. Bagi saya Liga Indonesia saat ini sangat bagus dan semua pertandingan akan sulit. Oleh karena itu, saya akan menyiapkan pemain terbaik nantinya,” kata pelatih asal Spanyol itu, Rabu (5/2/2020).

Advertisement

Antusiasme tinggi terhadap laga perdana diungkapkan bek PSS Sleman Aaron Evans yang musim lalu membela PSM. “Sekarang saya di sini dengan PSS dan untuk bantu tim ini," ucap Evans.

Evans mengaku tak banyak mengetahui kekuatan PSM yang sekarang  dilatih oleh Bojan Hodak. Berdasarkan draf yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Super Elang Jawa akan melakoni laga tandang melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalata, Makassar, Minggu (1/3/2020) malam.

Di pekan kedua, PSS akan menjamu Persikabo, Minggu (8/3/2020) sore. Selang sepekan, Minggu (8/3/2020), PSS akan menjalani laga tandang ke kandang Persib Bandung pada pekan ketiga.

Karena masih sebatas draf, jadwal PSS tersebut dapat berubah tergantung masukan dari klub. PT LIB memberikan deadline hingga 7 Februari 2020 mendatang kepada klub untuk memberikan respons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement