Pelatih PSS Sleman Prediksi PSM Akan Jadi Lawan yang Sulit

Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez - Harian Jogja/Jumali
05 Februari 2020 15:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran mengatakan lawan yang akan dihadapi pada laga perdana Liga 1 2020, yakni PSM Makassar, adalah tim kuat.

“Pasti sulit. Bagi saya Liga Indonesia saat ini sangat bagus dan semua pertandingan akan sulit. Oleh karena itu, saya akan menyiapkan pemain terbaik nantinya,” kata pelatih asal Spanyol itu, Rabu (5/2/2020).

Antusiasme tinggi terhadap laga perdana diungkapkan bek PSS Sleman Aaron Evans yang musim lalu membela PSM. “Sekarang saya di sini dengan PSS dan untuk bantu tim ini," ucap Evans.

Evans mengaku tak banyak mengetahui kekuatan PSM yang sekarang  dilatih oleh Bojan Hodak. Berdasarkan draf yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Super Elang Jawa akan melakoni laga tandang melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalata, Makassar, Minggu (1/3/2020) malam.

Di pekan kedua, PSS akan menjamu Persikabo, Minggu (8/3/2020) sore. Selang sepekan, Minggu (8/3/2020), PSS akan menjalani laga tandang ke kandang Persib Bandung pada pekan ketiga.

Karena masih sebatas draf, jadwal PSS tersebut dapat berubah tergantung masukan dari klub. PT LIB memberikan deadline hingga 7 Februari 2020 mendatang kepada klub untuk memberikan respons.