Advertisement

Seperti Persib dan Bali United, PSS Sleman Kemungkinan Gunakan Jersey "Balap"

Jumali
Selasa, 04 Februari 2020 - 14:47 WIB
Budi Cahyana
Seperti Persib dan Bali United, PSS Sleman Kemungkinan Gunakan Jersey Head Business Development Sembada Sirajudin Hasbi memperkenalkan jersey PSS Sleman terbaru di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman menjadi tim pertama di Liga 1 yang meluncurkan jersey 2020, saat menjamu PS Tira-Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) sore. Kini, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan kemungkinan akan mengenakan jersey “balap” ala Bali United di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto mengatakan ada kemungkinan banyak sponsor yang menempel di jersey PSS pada musim ini. PSS saat ini membutuhkan banyak dana guna mendukung laju klub untuk mencapai target masuk lima besar.

Advertisement

“Sejauh ini kami terus melakukan pendekatan ke sejumlah sponsor. Bisa saja nanti banyak sponsor yang menempel di jersey, tergantung nanti perkembangannya,” kata Fatih kepada Harian Jogja, Selasa (4/3/2020).

Menurut Fatih, PSS membutuhkan anggaran Rp50 miliar. Uang sebesar itu sebagian besar akan berasal dari sponsor. “Kami usahakan mendapatkan banyak pemasukan baik dari sponsor maupun sektor lainnya,” terang Fatih.

Meski bakal banyak sponsor yang menempel di jersey PSS musim ini, Fatih mengungkapkan akan ada satu sponsor utama yang tertempel di bagian dada PSS.

“Saya belum bisa ungkapkan. Nanti ditunggu saja,” ucap Fatih.

Jika PSS jadi menerapkan desain jersey dengan banyak sponsor ala kostum “balap” pada 2020, PSS akan mengikuti jejak Bali United dan Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement