Advertisement

Tak Ada Kejelasan Kontrak dari PSS, Anak Buah Seto Ikut Pindah ke PSIM Jogja

Jumali
Senin, 03 Februari 2020 - 19:07 WIB
Budi Cahyana
Tak Ada Kejelasan Kontrak dari PSS, Anak Buah Seto Ikut Pindah ke PSIM Jogja Pelatih fisik PSIM Jogja Asep Ardiansyah (tengah) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Pelatih fisik PSS Sleman musim lalu, Asep Ardiansyah, ikut jejak Seto Nurdiyantoro dan bergabung menjadi pelatih fisik PSIM Jogja.

“Saya baru sampai kemarin dan hari ini diminta untuk mendampingi tim karena Coach Seto sedang menjalani penyegaran pelatih di Jakarta selama tiga hari,” kata Asep kepada Harian Jogja di lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Senin (3/2/2020).

Advertisement

Asep yang sempat menjadi pelatih fisik Persita Tangerang ini mengatakan dirinya sudah bersama dengan tim PSS dan menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Akan tetapi, karena belum adanya kejelasan kontrak dari manajemen PSS, akhirnya dia memilih menerima tawaran dari PSIM Jogja.

Coach Seto yang minta. Saya juga sudah pamitan ke suporter dan Coach Eduardo [pelatih kepala PSS] terkait dengan kepindahan ini,” ujar Asep.

Asep Ardiansyah berharap kepindahannya ke PSIM Jogja mampu memberikan kontribusi kepada kondisi fisik pemain. Waktu yang singkat, yakni sebulan jelang kick off Liga 2 2020, menjadi tantangan bagi pria asal Jakarta ini.

“Saya anggap ini menjadi tantangan. Karena waktunya mepet, kami harus pintar menerapkan program nantinya,” ucap Asep.

Pelatih berlisensi B AFC ini menjelaskan secara sekilas 16 pemain yang mengikuti latihan perdana, Senin (3/2/2020) tidak banyak mengalami penurunan kebugaran cukup drastis. “Meski demikian, kami akan lakukan pre-test untuk memastikan sejauh mana penurunannya,” kata Asep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement