Advertisement

Barito Putera Ajak PSS Sleman Uji Coba

Jumali
Senin, 03 Februari 2020 - 12:37 WIB
Budi Cahyana
Barito Putera Ajak PSS Sleman Uji Coba CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (kedua dari kanan) menyerahkan kontrak pemain baru, Abrizal Umanailo, didampingi Manajer PS Barito Putera Mundari Karya (kiri) dan M Ikhsan Kamil. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Setelah Bhayangkara FC dan Persib Bandung, PSS Sleman menjadi bidikan untuk lawan uji coba Barito Putera. Rencananya laga uji coba tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 14 Februari mendatang.

Media Officer Barito Putera Verdy Bagus Hendratmoko kepada Harianjogja.com, Senin (3/2/2020) mengatakan, sejauh ini manajemen sudah mengajukan permohonan uji coba bersama dan direspon dengan baik tim lawan. Namun, hingga kini masih menunggu jawaban resmi dari PSS Sleman.

Advertisement

“Kami masih menunggu follow up-nya. Rencana kami memang ingin melakukan uji coba dengan PSS Sleman,” kata Verdy.

Verdy mengatakan sejauh ini manajemen PSS Sleman masih melakukan pembicaraan internal terkait dengan jadwal pertandingan. Sebab, ada rencana tanggal 16 ada Persib Bandung yang ingin menjajal kekuatan tim Super Elang Jawa.

Bagi Barito Putera, sebelum menghadapi PSS Sleman, tim asuhan Djajang Nurdjaman ini direncanakan akan menjalani uji coba dengan Sulut United 9 Februari mendatang di Jogja. Pada 12 Februari nanti Barito Putera akan bertolak ke Tangerang menjalani laga uji coba melawan Persita Tangerang.

Sebelum bertolak ke Jogja 8 Februari, Barito terlebih dulu akan melakukan pemanasan dulu dicoba dengan tim PS Bersaudara Group pada 6 Februari nanti.

“Rencana akhir pekan ini, kami berangkat ke Jogja dan langsung akan menggelar uji coba dengan Sulut United," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement