Besok Sore, PSIM Jogja Jalani Latihan Perdana di Lapangan Tamanan

Yoga Pratama - Harian Jogja/Jumali
02 Februari 2020 13:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja  menggelar latihan perdana di lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Senin (3/2/2020) sore. Latihan yang digelar sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2020 tersebut akan dihadiri kurang dari 20 pemain.

“Rencana tidak lebih dari 20 pemain yang hadir. Latihan digelar di lapangan Tamanan pukul 15.30 WIB,” kata Media Officer PSIM Jogja, Ditya Fajar Rizkizha kepada Harian Jogja, Minggu (2/2/2020).

Meski sudah ada kejelasan tempat dan waktu latihan, hingga kini manajemen PSIM Jogja masih enggan mengungkapkan mengenai siapa asisten pelatih yang akan mendampingi pelatih Seto Nurdiyantoro pada latihan perdana.

“Belum, ini kami sedang rapatkan,” kata Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk secara terpisah.

Sebelumnya, Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengisyaratkan membutuhkan asisten pelatih berusia muda dan bisa diajak bekerja sama. Sejauh ini ada beberapa nama yang mungkin menemani Seto di jajaran kepelatihan, salah satunya adalah Erwan Hendarwanto. Eks pelatih PSIM Jogja ini sempat bekerja sama dengan Seto di 2015. Namun, Erwan dikabarkan akan menjadi pelatih PSIM Jogja U-20.

“Asisten masih digodok. Saya bicara ke manajemen, siapa saja enggak masalah. Saya maunya yang muda. Saya akan lihat dari sisi teknis. Yang penting bisa diajak kerja sama, kalau yang sudah pernah kerja sama dengan saya akan lebih enak,” ujar Seto.