Ditawari Uji Coba Lawan Persib dan Bhayangkara FC, PSS Sleman Belum Mengiyakan

Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez - Harian Jogja/Jumali
31 Januari 2020 16:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Persib Bandung dan Bhayangkara FC ingin beruji coba melawan PSS Sleman menjelang Liga 1 2020 dimulai 29 Februari mendatang. Sejauh ini tawaran kedua klub tersebut belum direspons manajemen PSS Sleman dan pelatih Eduardo Perez.

“Tawaran dari Bhayangkara sudah dibicarakan dengan pelatih. Begitu juga dengan Persib yang minta uji coba digelar tanggal 16,” kata Humas PSS Yohanes Sugianto kepada Harianjogja.com, Jumat (31/1/2020).

Yohanes Sugianto belum bisa memastikan apakah laga uji coba dengan dua tim Liga 1 tersebut terwujud atau tidak.

Keinginan untuk menggelar laga uji coba melawan PSS diungkapkan Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena. Yeyen mengatakan telah berkomunikasi dengan PSS yang kini melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Rencananya uji coba akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

“Tetapi pelatih meminta dua kali uji coba home, dan satu away. Nah, ini yang sedang kami jajaki. Bisa jadi dua tiga pertandingan di luar [kandang] tetapi tetap harus ada satu pertandingan atau minimal dua pertandingan home karena itu simulasi untuk mereka sebelum kompetisi," ucap Yeyen.