Advertisement

AS Roma Gaet Dua Pemain dari Spanyol

Newswire
Kamis, 30 Januari 2020 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
AS Roma Gaet Dua Pemain dari Spanyol Pemain AS Roma Carles Perez - Roma

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - AS Roma mendatangkan Carles Perez dan Gonzalo Villar pada Kamis (30/1/2020). Perekrutan kedua pemain itu diumumkanĀ GiallorossiĀ melalui dua unggahan terpisah di akun Twitter resminya.

Perez didatangkan dari Barcelona dengan status pemain pinjaman dengan kewajiban untuk dibeli pada musim panas ini.

Advertisement

GiallorossiĀ harus membayar dana transfer sebesar 11 juta euro untuk mempermanenkan sang pemain setelah kesepakatan peminjaman sebesar satu juta euro berakhir pada 30 Juni.

Kesepakatan Roma dengan Barca mencakup sejumlah klausal terkait penampilan yang totalnya dapat mencapai 4,5 juta euro tambahan biaya.

"Saya tahu saya meninggalkan klub hebat seperti Barcelona, namun saya bergabung dengan klub hebat lainnya di Roma. Saya benar-benar gembira dan tidak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan-rekan setim yang baru," kata Perez seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain 21 tahun yang akan menggantikan Nicolo Zaniolo itu mencatatkan 11 penampilan untuk Barcelona musim ini, dan total telah membukukan dua gol dari keikutsertaannya di seluruh turnamen.

Sementara itu, Villar didatangkan dari klub divisi kedua Spanyol Elche CF. Gelandang 21 tahun itu direkrut dengan biaya transfer awal sebesar empat juta euro ditambah berbagai bonus yang dapat mencapai maksimal satu juta euro, tergantung penampilan sang pemain di lapangan.

Villar diikat kontrak yang berlaku sampai Juni 2024, dan akan mengenakan kostum bernomor punggung 14 di Stadio Olimpico.

"Ini adalah tantangan besar bagi saya, saya tidak sabar untuk memperlihatkan apa yang dapat saya lakukan," tutur Villar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement