Advertisement

Yoga Pratama dan Hendika Arga Direkomendasikan Bertahan di PSIM Jogja

Jumali
Kamis, 30 Januari 2020 - 14:57 WIB
Budi Cahyana
Yoga Pratama dan Hendika Arga Direkomendasikan Bertahan di PSIM Jogja Yoga Pratama - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja akan menggelar latihan perdana pada Senin (3/2/2020) mendatang. Latihan akan diikuti sejumlah pemain lama yang sudah mengantongi rekomendasi untuk bertahan di Liga 2 2020 dan  sejumlah pemain baru yang didatangkan sesuai kebutuhan tim.

Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk belum mengungkapkan siapa saja pemain musim lalu yang kan dipertahankan pada musim ini. Sampai kini, manajemen masih menjalin komunikasi dengan pelatih Seto Nurdiyantoro sebelum menyusun tim dan menunjuk  asisten pelatih.

Advertisement

“Masih dalam tahap diskusi dengan coach Seto,” kata David kepada Harian Jogja, Kamis (30/1/2020).

Terpisah, mantan Pelatih PSIM Jogja Liestiadi mengungkapkan dari hasil evaluasi pada musim lalu, setidaknya ada 10 penggawa Laskar Mataram musim lalu yang layak  dipertahankan. Dua dari sepuluh nama tersebut adalah pemain hasil binaan PSIM yakni Hendika Arga Permana dan Yoga Pratama.

“Saya sudah serahkan nama-nama mereka ke manajemen. Semua tergantung kepada Mas Seto nantinya. Dari delapan hingga 10 pemain tersebut ada kombinasi dan semua penilaian didasarkan aspek teknis,” kata Liestiadi.

Liestiadi juga mengucapkan selamat kepada Seto Nurdiyantoro yang kini menjadi pelatih PSIM Jogja menggantikan posisinya. Menurutnya, Seto perlu didukung  oleh semua pihak.

“Kami sama-sama ambil lisensi AFC Pro juga kemarin. Saya mendukung beliau dan mudah-mudahan bisa mengantar PSIM Jogja meraih prestasi lebih baik lagi,” ucap Liestiadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement