Yoga Pratama dan Hendika Arga Direkomendasikan Bertahan di PSIM Jogja

Yoga Pratama - Harian Jogja/Jumali
30 Januari 2020 14:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja akan menggelar latihan perdana pada Senin (3/2/2020) mendatang. Latihan akan diikuti sejumlah pemain lama yang sudah mengantongi rekomendasi untuk bertahan di Liga 2 2020 dan  sejumlah pemain baru yang didatangkan sesuai kebutuhan tim.

Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk belum mengungkapkan siapa saja pemain musim lalu yang kan dipertahankan pada musim ini. Sampai kini, manajemen masih menjalin komunikasi dengan pelatih Seto Nurdiyantoro sebelum menyusun tim dan menunjuk  asisten pelatih.

“Masih dalam tahap diskusi dengan coach Seto,” kata David kepada Harian Jogja, Kamis (30/1/2020).

Terpisah, mantan Pelatih PSIM Jogja Liestiadi mengungkapkan dari hasil evaluasi pada musim lalu, setidaknya ada 10 penggawa Laskar Mataram musim lalu yang layak  dipertahankan. Dua dari sepuluh nama tersebut adalah pemain hasil binaan PSIM yakni Hendika Arga Permana dan Yoga Pratama.

“Saya sudah serahkan nama-nama mereka ke manajemen. Semua tergantung kepada Mas Seto nantinya. Dari delapan hingga 10 pemain tersebut ada kombinasi dan semua penilaian didasarkan aspek teknis,” kata Liestiadi.

Liestiadi juga mengucapkan selamat kepada Seto Nurdiyantoro yang kini menjadi pelatih PSIM Jogja menggantikan posisinya. Menurutnya, Seto perlu didukung  oleh semua pihak.

“Kami sama-sama ambil lisensi AFC Pro juga kemarin. Saya mendukung beliau dan mudah-mudahan bisa mengantar PSIM Jogja meraih prestasi lebih baik lagi,” ucap Liestiadi.