PSS Sleman Resmi Dapatkan Bek Australia

Penandatanganan kontrak Aaron Evans/ - Istimewa
29 Januari 2020 13:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman resmi mendapatkan tanda tangan bek asal Australia, Aaron Evans, menjelang Liga 1 2020. Penandatanganan kontrak dilakukan di Rich Hotel, Sleman, Selasa (28/1/2020) malam dan dihadiri agen Aaron Evans, Gabriel Budi Liminto.

“Aaron kami ikat selama satu musim. Kami harapkan kedatangannya mampu memperkuat barisan lini belakang PSS,” kata CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto, Rabu (29/1/2020).

Dengan bergabungnya Evans, kuota pemain asing PSS telah terisi. Sebelumnya, PSS telah mengikat tiga penggawa musim lalu: Yevhen Bokhasvilli, Guilherme Felipe de Castro, dan Alfonso de La Cruz. Evans adalah pemain ke-24 yang direkrut oleh PSS Sleman. Pada Liga 1 2020, Evans akan mengenakan nomor punggung 2.

Pejabat Humas PSS Sleman Johanes Sugianto mengatakan saat ini ada tiga pemain lokal yang sedang didekati oleh manajemen. Meski enggan merinci ketiga pemain tersebut, tiga nama yang banyak diperbincangkan adalah Irfan Bachdim, Saddil Ramdani, dan Prisca Womsiwor.

Sebelumnya, Fatih mengakui PSS berniat mendatangkan Irfan Bachdim. Sejauh ini, manajemen Super Elang Jawa baru menjajaki komunikasi dengan pemain naturalisasi tersebut.

"Semua tergantung perkembangannya nanti,” katanya.