Pemkab Bantul Beri Lampu Hijau kepada PSIM untuk Pakai Stadion Sultan Agung

Pertemuan antara manajemen PSIM Jogja dan Bupati Bantul Suharsono - Istimewa
28 Januari 2020 15:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Keinginan manajemen PSIM Jogja menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai markas tim pada Liga 2 2020 mendapatkan lampu hijau dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul.

“Pemkab Bantul sudah memberikan lampu hijau terkait rencana kami kembali menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul untuk kompetisi musim ini,” kata Ketua Panpel PSIM Jogja Wendy Umar Senoaji kepada Harian Jogja, Selasa (28/1/2020)

Wendy sudah bertemu dengan Bupati Bantul Suharsono. Pertemuan itu juga dihadiri Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti, Komisaris PT PSIM Jaya Iriantoko Cahyo Dumadi, Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa, dan pengelola Stadion Sultan Agung Bantul Bagus Nur Edy Wijaya.

“Ke depan kami tinggal selesaikan administrasi. Ini adalah awal dari langkah kami agar bisa menggunakan kembali Stadion Sultan Agung sebagai homebase,” ujar Wendy.

Panpel PSIM Jogja berencana melakukan audiensi dengan Polres Bantul, warga sekitar stadion, dan pemangku kepentingan lainnya demi merealisasikan rencana menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markas tim.

“Pada kesempatan kali ini kami juga membicarakan rencana Stadion Sultan Agung sebagai stadion pendamping untuk Piala Dunia 2021 mendatang,” ucap Wendy.

CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengatakan PSIM akan memakai Stadion Sultan Agung Bantul sebagai homebase karena Stadion Mandala Krida direnovasi untuk menghelat Piala Dunia U-20 2021.

“Semua sedang kami pikirkan dan kami bahas,” ujar Bambang.