Advertisement

Pemkab Bantul Beri Lampu Hijau kepada PSIM untuk Pakai Stadion Sultan Agung

Jumali
Selasa, 28 Januari 2020 - 15:37 WIB
Budi Cahyana
Pemkab Bantul Beri Lampu Hijau kepada PSIM untuk Pakai Stadion Sultan Agung Pertemuan antara manajemen PSIM Jogja dan Bupati Bantul Suharsono - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Keinginan manajemen PSIM Jogja menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai markas tim pada Liga 2 2020 mendapatkan lampu hijau dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul.

“Pemkab Bantul sudah memberikan lampu hijau terkait rencana kami kembali menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul untuk kompetisi musim ini,” kata Ketua Panpel PSIM Jogja Wendy Umar Senoaji kepada Harian Jogja, Selasa (28/1/2020)

Advertisement

Wendy sudah bertemu dengan Bupati Bantul Suharsono. Pertemuan itu juga dihadiri Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti, Komisaris PT PSIM Jaya Iriantoko Cahyo Dumadi, Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa, dan pengelola Stadion Sultan Agung Bantul Bagus Nur Edy Wijaya.

“Ke depan kami tinggal selesaikan administrasi. Ini adalah awal dari langkah kami agar bisa menggunakan kembali Stadion Sultan Agung sebagai homebase,” ujar Wendy.

Panpel PSIM Jogja berencana melakukan audiensi dengan Polres Bantul, warga sekitar stadion, dan pemangku kepentingan lainnya demi merealisasikan rencana menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markas tim.

“Pada kesempatan kali ini kami juga membicarakan rencana Stadion Sultan Agung sebagai stadion pendamping untuk Piala Dunia 2021 mendatang,” ucap Wendy.

CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto mengatakan PSIM akan memakai Stadion Sultan Agung Bantul sebagai homebase karena Stadion Mandala Krida direnovasi untuk menghelat Piala Dunia U-20 2021.

“Semua sedang kami pikirkan dan kami bahas,” ujar Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement