Advertisement

Rodgers Berharap Vardy Main Lawan Aston Villa

Newswire
Selasa, 28 Januari 2020 - 16:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rodgers Berharap Vardy Main Lawan Aston Villa Jamie Vardy - Reuters/Russell Cheyne

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, berharap Jamie Vardy yang sebelumnya mengalami cedera hamstring saat timnya mengalahkan West Ham United 4-1 pada pekan lalu, bisa bermain melawan Aston Villa.

"Dia (Vardy) masuk dalam skuad. Dia bekerja keras sejak mengalami cedera pertengahan pekan lalu," kata Rodgers saat konferensi pers, Senin, (27/1/2020) waktu setempat.

Advertisement

Vardy merupakan penyerang andalan Leicester. Pemain berusia 33 tahun ini menjadi mesin pencetak gol bagi tim. Saat ini dia sudah mengemas 17 gol di Liga Inggris. Koleksi gol itu membuat dia menjadi top skor Liga Inggris sementara ini.

"Kami akan memberinya satu hari penuh dan melihat bagaimana keadaannya besok sebelum kami memutuskan apakah dia akan bermain dari awal atau turun dari bangku cadangan. Dia pasti akan dimainkan," ujarnya.

Mengenai kondisi kebugaran penyerang andalan Leicester City tersebut, Rodgers menjawab, "Saya pikir jika Anda bertanya kepada saya, apakah dia 100 persen, dia mungkin 80 persen, tetapi saya lebih suka memiliki 80 persen Jamie Vardy dengan apa yang diberikan kepada tim dan ancamannya."

Rodgers juga mengkonfirmasi Wilfred Ndidi sudah siap dimainkan kembali. Sementara Nampalys Mendy dan Wes Morgan masih akan absen.

Sementara itu, Aston Villa mendapatkan amunisi baru. Pelatih Dean Smith akan menurunkan penyerang Mbawana Samatta yang baru bergabung pada Januari ini. Selain itu Keinan Davis juga kembali bisa dimainkan setelah absen tiga bulan karena cedera hamstring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement