Marseille Makin Sulit Kejar PSG

Para pemain klub Liga Prancis Angers - Twitter@AngersSCO
26 Januari 2020 07:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Marseille semakin sulit mengejar pemimpin klasemen sementara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) setelah dipaksa imbang tanpa gol oleh tamunya Angers dalam pertandingan pekan ke-21.

Bermain di hadapan pendukungnya di Stadion Orange Velodrome, pada Minggu (26/1/2020) dini hari WIB, kehilangan penyerang Dimitri Payet akibat cedera sekaligus menjalani skorsing akumu;lasi kartu membuat sia-sia dominasi pemnguasaan bola Marseoille yang mencapai sekitar 61 persen.

Sejumlah peluang memang didapat tim asuhan pelatih asal Portugal Andre Villas-Boas, tetapi secara keseluruhan mereka tampil tumpul dan akhirnya memang gagal menjebol gawang Angers yang dikawal kiper Ludovic Butelle.

Memang hasil imbang ini tidak mengusik posisi kedua Marseille di klasemen sementara dengan koleksi 42 angka, tetapi rentang nilai mereka dengan juara bertahan PSG di pucuk klasemen berpotensi semakin lebar.

Itu akan terjadi jika PSG bisa meraup 3 poin di kandang Lille pada pertandingan penutup pekan ke-21 yang dijkadwalkan berlamgsuyng pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Saat ini nilai PSG 49.

Sementara itu, bagi Angers, yang sepanjang Ligue 1 musim ini hanya mampu mencetak tujuh gol saat menjalani laga tandang, hasil imbang ini menahan mereka di peringkat ketujuh dengan 30 poin.

Sumber : Bisnis indonesia