Advertisement

PSS Sleman Jalani Pemusatan Latihan Dua Pekan di Jakarta

Jumali
Kamis, 23 Januari 2020 - 17:27 WIB
Budi Cahyana
PSS Sleman Jalani Pemusatan Latihan Dua Pekan di Jakarta Skuat PSS berlatih di Lapangan C Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2019) sore - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebanyak 28 pemain PSS Sleman mulai menjalani latihan perdana dalam rangkaian pemusatan latihan di Lapangan C Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020) sore.

Pelatih PSS Eduardo Perez belum menjadwalkan uji coba dalam pemusatan latihan ini. “Kami pikir akan berlatih di sini selama dua pekan. Namun, kami akan lihat terlebih dahulu bagaimana perkembangannya nanti di pekan depan,” kata Edu.

Advertisement

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan PSS bisa memilih banyak tempat untuk menjalani pemusatan latihan. Namun, manajemen PSS memilih Jakarta.

“Administrasi klub meminta kami ke sini,” terang Edu.

Dia mengatakan akan ada dua pemain baru yang bergabung di Jakarta.  “Besok akan ada dua yang bergabung. Saya akan lihat bagaimana perkembangan pemainnya di latihan,” kata Edu.

Rombongan 28 pemain PSS bertolak dari Sleman ke Jakarta, Kamis (23/1/2020) pukul 10.30 WIB.

CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto membantah pemindahan lokasi dan pelaksanaan pemusatan latihan ini mendadak. Ia juga enggan menanggapi tekanan dari suporter yang melatarbelakangi pemindahan pemusatan latihan.

Pada latihan perdana di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (21/1/2020) sore, belasan suporter PSS Sleman datang untuk memasang banner dan meminta Pelatih PSS Eduardo Perez, pelatih kiper PSS Listiyanto Raharjo, serta bek tengah Alfonso de la Cruz mundur dari tim.

“Untuk mencari suasana baru, Mas,” ucap Fatih singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement