Advertisement

Cari Suasana Baru, PSS Sleman Pilih Latihan di Jakarta

Jumali
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:02 WIB
Budi Cahyana
Cari Suasana Baru, PSS Sleman Pilih Latihan di Jakarta Aksi protes suporter saat latihan perdana PSS Sleman di Lapangan YIS, Selasa (21/1/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman jelang Liga 1 2020. Sebanyak 28 pemain PSS Sleman, Kamis (23/1/2020) pukul 10.30 WIB bertolak dari Sleman menuju Jakarta. Mereka akan menjalani pemusatan latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta hingga waktu yang tidak bisa ditentukan. 

“Iya, memang kelihatan mendadak. Kami belum tahu sampai kapan, saya kebetulan ikut rombongan juga,” kata sumber Harian Jogja di PSS Sleman, Kamis (23/1/2020) pagi. 

Advertisement

Terpisah, CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto membantah pemindahan lokasi  dan pelaksanaan pemusatan latihan ini mendadak. Ia juga enggan menanggapi tekanan dari suporter yang melatarbelakangi pemindahan pemusatan latihan.

Pada latihan perdana di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (21/1/2020) sore, belasan suporter PSS Sleman datang untuk memasang banner dan meminta Pelatih PSS Eduardo Perez, pelatih kiper PSS Listiyanto Raharjo, serta bek tengah Alfonso de la Cruz mundur dari tim.  

“Untuk mencari suasana baru, Mas,” ucap Fatih singkat. 

Pengelola lapangan YIS Supomo Haryadi mengatakan rencana awal PSS memakai lapangan tersebut mengalami perubahan. Semula PSS berencana berlartih selama sepekan ini menggunakan lapangan tersebut. 

“Pagi kosong, sore ini dipakai Persebaya,” kata Supomo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement