Bayern Munchen Rekrut Bek Kanan Real Madrid

Alvaro Odriozola - Bundesliga.com
22 Januari 2020 23:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Bisnis.com, JAKARTA – Bayern Munchen meminjam bek kanan Alvaro Odriozola dari Real Madrid untuk memperkuat pasukan mereka di paruh kedua musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Allianz Arena dengan kontrak enam bulan hingga akhir musim 2019 - 2020. Dia akan mengenakan kaos nomor 2.

Pemain dengan empat caps dan satu gol untuk Timnas Spanyol itu mencatat 27 penampilan kompetitif untuk Madrid selama 18 bulan di Santiago Bernabeu setelah pindah dari Real Sociedad.

"Kami memutuskan untuk mematuhi keinginan pelatih kepala kami Hansi Flick untuk memperkuat pasukan dan bersama-sama memutuskan mendatangkan Alvaro Odriozola," kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Pemain kelahiran San Sebastian itu berjuang keras untuk masuk tim utama Real Madrid dan kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Odriozola bisa menjadi bek kanan utama Bayern setelah Joshua Kimmich digeser sebagai gelandang bertahan dan Benjamin Pavard menjadi bek tengah menyusul cederanya Niklas Sule dan Lucas Hernandez.

"Kami yakin Alvaro Odriozola akan membantu tim kami dengan kualitasnya," kata Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic.

Musim ini di Madrid, Odriozola hanya bermain empat kali.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia