Selain Kiper, PSS Sleman Masih Butuh Sayap dan Penyerang

CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto - Harian Jogja/Jumali
22 Januari 2020 17:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman terus berusaha mendatangkan sejumlah pemain untuk melengkapi skuat yang akan berkompetisi di Liga 1 2020.

“Saat ini memang baru ada 19 pemain. Pekan ini kami berusaha untuk melengkapi kebutuhan tim dengan mendatangkan beberapa pemain,” kata CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto kepada harianjogja.com, Rabu (22/1/2020).

Sejumlah nama seperti Ichsan Pratama dan Samsul Arif Munif  masuk bidikan PSS. Kendati demikian, Fatih enggan berbicara banyak mengenai kabar tersebut. Fatih mengatakan saat ini PSS masih butuh tambahan pemain di beberapa posisi.

“Yang paling mendesak memang kiper. Sebab, baru ada satu kiper [Ega Rizky]. Selain itu kami butuh winger [sayap] dan penyerang juga,” ucap dia.

Menurut Fatih, manajemen terus menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain bidikan yang tidak semuanya berasal dari tim Liga 1.

“Ada juga yang dari Liga 2. Pemain dari Liga 2 pasti yang muda-muda dan bisa dikontrak untuk jangka panjang. Sejauh ini semua masih tahap pembicaraan, mudah-mudahan bisa segera bergabung dan melengkapi skuat,” kata Fatih.

Plt Manajer PSS Sleman M. Eksan mengatakan Super Elang Jawa juga memproyeksikan sejumlah pemain muda hasil didikan akademi PSS masuk dalam skuat untuk kompetisi Liga 1 2020.

“Kemarin kan ada beberapa pemain akademi yang ikut berlatih. Harapannya, bisa diambil sekitar empat hingga enam pemain,” ucap Eksan.