Ichsan Pratama Akui Ada Komunikasi dengan Manajemen PSS Sleman

Pesepak bola PSS Sleman Ichsan Pratama saat berlatih bersama dengan tim di Stadion UNY, Senin (29/10/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali
22 Januari 2020 16:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Pemain terbaik Liga 2 2018 yang mengantarkan PSS Sleman meraih Juara Liga 2 2018 Ichsan Pratama mengonfirmasi kabar dirinya kembali ke Super Elang Jawa. 

“Iya, sempat ada pembicaraan dengan manajemen PSS Sleman. Tetapi, itu sebelum adanya pergantian pelatih,” kata eks pemain PSIM Jogja ini kepada harianjogja.com, Rabu (22/1/2020).

Ichsan mengungkapkan saat itu dirinya juga sempat berkomunikasi dengan mantan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Namun, seusai pergantian pelatih, Ichsan belum mengetahui kelanjutan pembicaraan dengan manajemen PSS Sleman.

“Sebab, saya juga ada agen. Hal ini saya serahkan ke agen saya,” lanjut Ichsan Pratama.

Menurut Ichsan,  PSIM Jogja juga melakukan komunikasi dengan dirinya. Akan tetapi, komunikasi lebih awal dilakukan oleh manajemen PSS Sleman.

“PSIM baru-baru ini. Tetapi semua kembali saya serahkan ke agen saya. Mudah-mudahan minggu-minggu ini sudah ada kejelasan,” terang Ichsan.

Terpisah, CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto mengakui nama Ichsan Pratama dalam daftar pemain yang sedang didekati. Alasannya, Ichsan adalah salah satu pemain yang direkomendasikan oleh Seto Nurdiyantoro untuk didatangkan jelang Liga 1 2020. Akan tetapi, mengenai kepastian jadi tidaknya Ichsan datang ke PSS pada pekan ini, Fatih enggan mengungkapkan.

“Kami berusaha melengkapi kebutuhan tim pada pekan ini,” kata Fatih.

Ichsan Pratama memperkuat PSS Sleman dan mengantarkan PSS menjadi Juara Liga 2 2018. Selain itu Ichsan juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada 2018. setelah mengantar PSS menjadi Juara Liga 2 2018, Ichsan sempat bergabung dengan Bogor FC, sebelum akhirnya bergabung dengan PSIM Jogja.