Ichsan Pratama Dikabarkan Kembali, Ini Kata Manajemen PSS Sleman

Pesepak bola PSS Sleman Ichsan Pratama saat berlatih bersama dengan tim di Stadion UNY, Senin (29/10/2018) sore - Harian Jogja/Jumali
22 Januari 2020 15:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman belum bisa berkomentar banyak terkait dengan rumor merapatnya mantan pemain PSIM Jogja Ichsan Pratama ke skuat Super Elang Jawa jelang Liga 1 2020.

Ichsan disebut-sebut merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan oleh mantan pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro untuk didatangkan ke Sleman. “Mengenai Ichsan Pratama sampai sekarang belum ada pembicaraan,” kata Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan kepada Harianjogja.com, Rabu (22/1/2020).

Eksan hanya mengungkapkan jika sejauh ini hanya Zamzani yang dipastikan telah bergabung dengan PSS. “Zamzani masih terikat kontrak dengan kami,” lanjut M Eksan.

Sementara hingga berita diturunkan, belum ada konfirmasi dari Ichsan Pratama terkait dengan kabar dirinya akan kembali ke PSS Sleman. Telepon dari Harianjogja.com tidak diangkat dan pesan lewat aplikasi WhatsApp juga tidak dibalas.

Ichsan Pratama sempat memperkuat PSS Sleman dan mengantarkan PSS menjadi Juara Liga 2 2018. Selain itu Ichsan juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada 2018. Usai mengantar PSS menjadi Juara Liga 2 2018, Ichsan sempat bergabung dengan Bogor FC, sebelum akhirnya bergabung dengan PSIM Jogja.