Kembali ke Sleman, Ini Harapan Bek Muda PSS Sleman

Muhammad Hamdan Zamzani - Instagram PSSleman
22 Januari 2020 14:02 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Bek asal Sleman Muhammad Hamdan Zamzani mengungkapkan alasannya kembali ke PSS Sleman.

“Iya, ini baru sampai mes. Sore ini ikut latihan. Karena saya memang masih terikat kontrak dengan PSS Sleman,” kata Zamzani kepada Harianjogja.com, Rabu (22/1/2020).

Zamzani sempat berkostum Bali United U-21 sebelum akhirnya memperkuat PSS di Liga 2 2018. Zamzani juga sempat dipinjamkan ke Sriwijaya FC, dan kembali berkostum PSS Sleman. Ketatnya persaingan di posisi bek tengah membuat Zamzani harus dipinjamkan ke Aceh Bambel United FC.

“Setelah itu saya memperkuat Pra-PON. Bersama PSS musim ini saya berharap bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan masuk skuat utama,” ucap Zamzani.

Sebelumnya Asisten Pelatih PSS Sleman Danilo Fernando usai latihan PSS di Lapangan YIS, Selasa (21/1/2020).

"Ada kabar Zamzani yang sempat dipinjamkan kembali lagi," kata Danilo.

Kebenaran kembalinya bek asli Sleman ini juga disampaikan oleh Plt Manajer PSS Sleman M Eksan. Mantan penyerang PSS dan PSIM Jogja ini menyatakan, manajemen berencana memulangkan Zamzani ke Sleman.

"Dia kan sebenarnya kontraknya sampai 2021. Kemarin kan dipinjamkan. Saya tanya di PSS gimana? mau bersaing enggak? Dia mau. Selain itu Danilo juga minta ditahan jangan dipinjamkan. Kami ingin memaksimalkan pemain lokal Sleman," kata Eksan.