Advertisement

MU Mulai Mundur dari Perburuan terhadap Bruno Fernandes

Newswire
Minggu, 19 Januari 2020 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
MU Mulai Mundur dari Perburuan terhadap Bruno Fernandes Bruno Fernandes - Reuters/Pedro Nunes

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manchester United (MU) gamang dalam buras transfer Januari ini. Mereka bersiap mengurungkan niat membeli Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

MU menuntut klub Portugal itu menurunkan harga sang pemain. Demikian disebutkan beberapa sumber kepada espn.com yang dirilis Minggu (19/1/2020).

Advertisement

Sporting menginginkan nominal 65 juta euro dibayar dimuka dan 15 juta euro lainnya dari iklan untuk transfer Fernandes, padahal klub Portugal itu sudah siap melepas gelandang tersebut ke Tottenham musim panas nanti pada harga 45 juta euro plus pendapatan iklan.

Fernandes ingin pindah ke Old Trafford tetapi transfernya di ambang gagal kecuali Sporting bersedia menurunkan harga. Skema rekrutmen pemain baru MU fokus ke musim panas nanti dan mereka hanya mau membeli pemain pada jendela transfer Januari jika ada kesepakatan yang sesuai dengan kemauan mereka.

Sporting ingin memasukkan Marcos Rojo dalam kesepakatan dengan MU tetapi pemain Argentina itu tak mau kembali ke bekas klubnya tersebut.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang baru setelah kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay karena cedera.

Fernandes bermain selama 90 menit untuk Sporting ketika mereka menang 2-0 melawan tim tamu Benfica, pekan lalu. Dia sudah mencetak 15 gol dari 26 pertandingan musim ini.

Ketika ditanya apakah derbi Lisbon melawan Benfica menjadi pertandingan terakhir Fernandes, manajer Sporting, Silas, enggan menjawab secara tegas. "Saya harap sih tidak. Sejauh ini kami tak tahu dan begitu juga Bruno. Kami akan berusaha mempertahankan dia tetapi itu bukan kekuasaan kami," ucap Silas dikutip dari Antara, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement