Tinggal Cari Pemain Asia, Aaron Evans Berpeluang ke PSS Sleman

Aaron evans - Instagram : Aaron Evans
19 Januari 2020 13:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Peluang PSS Sleman mendapatkan bek tengah asal Australia Aaron Evans untuk mengisi slot satu pemain asing Asia yang saat ini kosong jelang kompetisi Liga 1 2020 masih sangat terbuka.

Mantan bek PSM Makassar ini sempat direkomendasikan oleh eks pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro untuk melengkapi skuat. Namun dalam perkembangannya, kursi kepelatihan berganti dari Seto ke Eduardo Perez.

Agen Aaron Evans, Gabriel Budi Liminto mengatakan, sang pelatih anyar PSS, Eduardo Perez mengaku tertarik untuk mendatangkan Aaron ke Sleman. Alasannya, pelatih asal Spanyol ini tertarik kepada permainan Aaron.

“Coach Eduardo juga menyatakan ketertarikan yang sama,” kata Gabriel Budi, Minggu (19/1/2020).

Namun, untuk mendatangkan Aaron, sejauh ini Gabriel Budi masih menuggu komunikasi dari pihak manajemen PSS. Sebab,

“Sejauh ini Aaron akan sangat antusias jika hal ini bisa terealisasi“ lanjut Gabriel Budi.

Jika Aaron Evans jadi bergabung dengan PSS Sleman dipastikan, mantan pemain Barito Putera ini akan berduet dengan bek asal Spanyol Alfonso de La Cruz yang sebelumnya sudah resmi diikat oleh manajemen Skuat Super Elang Jawa.

Terpisah, mantan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan alasannya untuk mendatangkan Aaron Evans. Bahkan, Seto telah berkomunikasi dengan Gabriel Budi dan Aaron terkait dengan rencana mendatangkan pemain asal Australia tersebut ke Sleman.

“Dia suka dengan permainan kami. Dan sesuai kebutuhan kami,” ucap Seto.