Advertisement

Spurs Akhiri 4 Laga Tanpa Kemenangan

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 19 Januari 2020 - 11:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Spurs Akhiri 4 Laga Tanpa Kemenangan Pelatih Watford Nigel Pearson setelah anak asuhnya bermain imbang kontra Tottenham Hotspur. - Reuters/David Klein

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Watford meneruskan kehebatannya melalui lima pertandingan tanpa terkalahkan dan sebaliknya Tottenham Hotspur melewati empat laga tanpa kemenangan setelah keduanya berbagi skor imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan pembuka matchday ke-23 Liga Primer Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford pada Sabtu (18/1/2020) malam WIB, pelatih Watford Nigel Pearson membuktikan kinerja bagusnya dengan membawa tim tersebut melewati lima pertandingan di liga tanpa tersentuh kekalahan.

Advertisement

Bahkan, sebenarnya Watford berpeluang memetik 3 angka, tetapi tendangan penalti Tom Deeney pada menit ke-70 gagal berbuah gol lantaran diantisipasi dengan baik oleh kiper Spurs Paulo Gazzaniga.

Wasit Michael Oliver menetapkan penalti setelah bek Spurs Jan Vertonghen handball di area terlarang ketika mencoba menghadang tendangan Gerard Deulofeu.

Rentetan hasil bagus tersebut mengangkat Watford yang semula berkubang di zona merah degradasi kini menempati peringkat ke-16 dengan koleksi 23 angka atau berjarak 2 angka dari zona degradasi. Secara keseluruhan, dari tujuh pertandingan di bawah arahan Pearson, Watford memetik 14 angka.

Sementara itu, Tottenham Hotspur, yang ditukangi pelatih Jose Mourinho, telah melalui empat pertandingan liga tanpa raihan 3 angka dengan perincian  dua kalah dan dua imbang. Spurs saat ini menghun I posisi ketujuh dengan nilai 31.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement