Advertisement

Seto Diganti Eduardo, Pemain PSS Sleman Diminta Profesional

Jumali
Kamis, 16 Januari 2020 - 16:37 WIB
Jumali
Seto Diganti Eduardo, Pemain PSS Sleman Diminta Profesional Miniatur Bus PSS yang diterima oleh pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kekecewaan atas keputusan manajemen PSS Sleman yang memilih menunjuk Eduardo Perez Moran sebagai pelatih kepala menggantikan Seto Nurdiyantoro pada kompetisi Liga 1 2020, tidak hanya dirasakan oleh suporter PSS.

Sejumlah pemain PSS musim lalu yang memilih bertahan juga merasakan hal yang sama.

Kapten tim PSS musim lalu, Bagus Nirwanto mengungkapkan kesedihannya melalui akun instagram pribadinya @Bagus_Muyeng.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Tak terasa tiga musim bersama. Semoga ini menjadi yang terbaik coach. Dan terima kasih ilmu yang telah coach berikan selama ini," tulis Bagus.

"Semoga bermanfaat bagi karier saya kedepan dan semoga bisa bersama lagi di masa yg akan datang, sukses selalu, coach @seto_nurdiyantoro," lanjutnya.

Kekecewaan juga diungkapkan oleh pemain PSS, Irkham Zahrul Milla. Pemain muda ini memilih mengungkapkan kesedihannya melalui akun twitter pribadinya @IrkhamZahrul.

“Terima Kasih Coach Seto atas ilmu dan bimbingannya selama ini. Mila berharap Suatu saat Nanti bisa Dilatih Kembali oleh coach SETO,” tulis Mila.

Tidak hanya pemain PSS, kekecewaan juga diungkapkan oleh Plt Manajer PSS Sleman M Eksan.

“Secara pribadi saya baru tahu kemarin. Terus terang saya juga kaget begitu tahu Seto diganti. Saya benar-benar enggak tahu,” kata M Eksan kepada Harianjogja.com, Kamis (16/1/2020).

Advertisement

Eksan mengungkapkan, sejauh ini dirinya juga sudah mendapatkan banyak pertanyaan dari sejumlah pemain lama yang memilih bertahan di PSS Sleman. Setidaknya ada lima pemain yang secara pribadi menghubungi Eksan dan menanyakan masalah pergantian Seto.

“Mereka tanya sama saya. Memang sejauh ini belum ada yang memilih memutuskan mundur usai adanya perubahan pelatih kepala,” lanjut Eksan.

“Saya juga sampaikan kepada pemain, agar mereka profesional. Apapun yang terjadi di PSS, mereka membawa nama PSS dan jangan sampai berpengaruh terhadap prestasi PSS. Jangan sampai prestasi PSS menurun. Sebagai orang yang dibesarkan oleh PSS saya adalah bagian dari PSS dan saya berharap mereka profesional,” ucap Eksan.

Advertisement

Sementara CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto mengatakan sejauh ini PSS telah memiliki 14 pemain lokal dan 3 pemain asing. Rencananya akan ada tambahan tiga pemain saat latihan perdana pada Selasa (21/1/2020) mendatang.

“Nantinya latihan perdana ada total 20 pemain yang ikut dan ditangani langsung coach Eduardo Perez," kata Fatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement