Advertisement

Lukas Podolski Akan Main di Liga Malaysia

Newswire
Kamis, 16 Januari 2020 - 10:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lukas Podolski Akan Main di Liga Malaysia Lukas Podolski dalam balutan jersey Timnas Jerman - Reuters/Lee Smith

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Mantan penyerang timnas Jerman Lukas Podolski tiba di klub Johor Darul Ta'zim (JDT) di tengah kabar bahwa ia akan bergabung dengan juara Liga Super Malaysia itu.

Pemain depan berusia 34 tahun tersebut terlihat dalam sejumlah gambar sedang mengunjungi Stadion Sultan Ibrahim Larkin baru, serta di tempat pelatihan mereka sambil berdiskusi dengan pemilik JDT dan Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Idris.

Advertisement

Menurut sejumlah laporan yang dikutip Fox Sports pada Rabu (15/1), JDT sedang mencoba untuk menyodorkan tanda tangan mantan juara Piala Dunia itu dan rumornya makin diperkuat ketika Podolski berkomentar "Sampai ketemu lagi" di salah satu unggahan Instagram JDT.

Tidak lama kemudian, Putra Mahkota Johor menegaskan bahwa mantan penyerang Bayern Munchen dan Arsenal itu memang tertarik untuk bergabung dengan JDT dan mengindikasikan akan kembali ke Johor Bahru.

Namun, perekrutan tersebut akan diperumit karena JDT sudah memiliki lima pemain asing di skuat mereka untuk musim mendatang, jumlah maksimum yang ditetapkan oleh peraturan Liga Sepak Bola Malaysia (MFL).

Saat ini JDT memiliki lima pemain asing di skuat mereka, yaitu Diogo Luis Santo, Gonzalo Cabrera, Leandro Velazquez, Hariss Harun, dan Mauricio.

Podolski saat ini masih merupakan pemain klub liga Jepang Vissel Kobe yang berada di Grup G kompetisi AFC Champions League 2020.

Dalam grup tersebut Vissel Kobe harus berhadapan dengan JDT, klub Korea Selatan Suwon Samsung Bluewings dan China Guangzhou Evergrande.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement