Advertisement

Juve Jamu Udinese, De Ligt Punya Kesempatan Tunjukkan Kelasnya

Ivan Andimuhtarom
Rabu, 15 Januari 2020 - 21:07 WIB
Budi Cahyana
Juve Jamu Udinese, De Ligt Punya Kesempatan Tunjukkan Kelasnya Matthijs de Ligt (kiri) dan Adrien Rabiot. - Reuters/Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Juventus akan menjamu Udinese pada 16 besar Coppa Italia di Stadion Allianz, Kamis (16/1/2020) pukul 02.45 WIB.

Juve tampil perkasa dalam empat musim final Coppa Italia dengan meraih empat gelar pada 2015-2018, sebelum “diganggu” Lazio yang meraih juara pada 2019.

Advertisement

Dari sisi rekor pertemuan, Juve sangat superior atas Udinese. Dilansir dari whoscored.com, Selasa (14/1/2020), Juve memetik enam kemenangan dari tujuh perjumpaan terakhir melawan Udinese di semua kompetisi. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Pada tiga perjumpaan terakhir di markas Juve, tuan rumah selalu menang dengan selisih minimal dua gol. Fakta tersebut menunjukkan betapa beratnya misi yang diusung Udinese ke Turin kali ini.

Di sisi lain, duel Coppa Italia melawan Udinese bisa menjadi ajang pembuktian bagi Matthijs de Ligt. Bek tengah yang didatangkan dari Ajax Amsterdam tersebut kemungkinan besar mengisi posisi Merih Demiral yang mengalami cedera serius saat membantu timnya melawan AS Roma. Saat itu Demiral ditarik keluar dan digantikan de Ligt pada menit ke-32.

Selama ini, Sarri lebih memilih Demiral dibandingkan de Ligt. "Demiral terkilir dan kami tidak akan tahu lagi sampai besok pagi. Tapi kemungkinan itu cedera serius," kata Sarri dalam konferensi pers setelah pertandingan dilansir dari dailymail.co.uk, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement