Peluang MU Rekrut Bruno Fernandes Kian Besar

Bruno Fernandes - Reuters/Pedro Nunes
15 Januari 2020 03:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United semakin berpeluang membeli gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes setelah menggelar pembicaraan dengan klub Portugal tersebut.

United, yang sedang menduduki peringkat kelima dalam klasemen semntara Liga Premier Inggris berusaha memperkuat barisan tengah mereka sampai sisa musim ini setelah Paul Pogba kembali cedera dan Scott McTominay diserang cedera lutut.

BBC melaporkan bahwa Sporting memasang harga 60 juta paun untuk sang gelandang berusia 25 tahun, sedangkan Sky Sports menyebutkan jika kesepakatan itu dicapai,  United akan melepaskan bek Marcos Rojo.

Fernandes mencetak dua gol ketika Sporting mengalahkan Vitoria Setubal 3-1 Sabtu pekan lalu dan pelatih kepala Silas tidak yakin pemain timnas Portugal itu bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Benfica pada 17 Januari.

"Saya tak bisa menjamin hal apapun karena saya tak tahu. Bruno pemain besar dan semua pemain seperti dia punya banyak pasar," kata Silas, dikutip Reuters, Slasa (14/1/2020).

"Saya tak mau memikirkan hal itu, tetapi saya akan memikirkan alternatif jika Bruno pergi. Saya berharap tidak terjadi, tapi kami harus memikirkan hal itu."

Sumber : Antara