Nego Alot, Manajemen PSS Izinkan Seto Komunikasi dengan Tim Lain

Pelatih Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali
14 Januari 2020 22:12 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Finalisasi perpanjangan kontrak Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dengan manajemen Super Elang Jawa, Selasa (14/1/2020) malam berjalan alot.

Seto yang sudah dua kali bertemu dengan manajemen belum mencapai kesepakatan. Masa depannya sebagai Pelatih PSS musim 2020 belum jelas.

“Iya [ada pertemuan]. Belum ada kejelasan, dan saya diperbolehkan komunikasi dengan tim lainnya,” kata Seto saat dikonfirmasi harianjogja.com, Selasa (14/1/2020) malam.

Seto mengatakan sejauh ini dirinya menghormati PSS Sleman. Sejak kontraknya habis 31 Desember lalu, dia tidak melakukan komunikasi dengan tim lainnya.

Seto enggan menanggapi alotnya pembicaraan karena besarnya nilai kontrak sebagai pelatih. Ia memastikan PSS menjadi prioritasnya pada 2020.

“Prioritas utama saya adalah PSS,” lanjutnya.

Pertemuan antara Seto dan manajemen PSS kali ini adalah kali kedua. Dalam pertemuan pertama, Seto mengajukan kenaikan gaji. Alasannya, ia telah membawa PSS menjuarai Liga 2 dan finis di papan tengah klasemen akhir Liga 1 2019.

CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto yang dikonfirmasi terkait pertemuan malam ini mengaku tidak tahu menahu. “Saya malah tidak tahu,” katanya.

Hal sama juga diungkapkan oleh Plt Manajer PSS M Eksan yang menyatakan belum mengetahui hasil pertemuan malam ini.

“Saya belum tahu hasil pertemuannya,” ucap M Eksan.