Advertisement

Bakal Pindah ke Inter, Eriksen Tetap Diturunkan Mourinho di Piala FA

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 14 Januari 2020 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Bakal Pindah ke Inter, Eriksen Tetap Diturunkan Mourinho di Piala FA Christian Eriksen - Reuters/Andrew Couldridge

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Gelandang Denmark Christian Eriksen akan tampil untuk Tottenham Hotspur dalam laga ulang putaran ketiga FA Cup melawan Middlesbrough pada Rabu (15/1/2020) dini hari WIB meski segera bergabung dengan klub Seria A Italia Inter Milan.

"Eriksen bermain. Setiap pemain harus siap membantu tim. Kita tidak dalam kondisi untuk memikirkan hal lain selain itu," kata Pelatih Spurs Jose Mourinho.

Advertisement

Kontrak Eriksenm 27 tahun, selesai Juni nanti. Dia mengalami penurunan performa musim ini dengan masa depannya di klub tidak jelas dan diganti saat Spurs kalah 0 - 1 dari Liverpool di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Saat ia berjalan meninggalkan lapangan, Eriksen, pencetak 51 gol dalam 223 pertandingan Liga Primer untuk Spurs, melambaikan tangan kepada para penggemar.

Beberapa penggemar menjadi jengkel dengan penampilan Eriksen yang kurang bagus musim ini dan Mourinho mengakui bahwa ketidakpastian tentang masa depannya menjadi faktor dalam perjuangannya di lapangan.

"Jika Anda bertanya kepada saya alasannya, saya bukan idiot, saya sudah bertahun-tahun berkecimpung di sepak bola. Seorang pemain dalam situasi ini, normal tidak tampil di level tertinggi.”

"Tapi, dia membantu kami dalam pertandingan yang telah ia mainkan untuk kami. Dia memiliki penampilan dan kontribusi positif seperti melawan Olympiakos dan Norwich (City). Dia tidak memiliki performa yang sangat baik dalam pertandingan melawan Liverpool, saya setuju dengan itu."

Laga putaran ketiga FA Cup Spurs vs Boro harus diulang karena di pertemuan pertama di Stadion Riverside di Middlesbrough skor imbang 1 - 1.

FA Cup tidak mengenal adu penalti untuk menentukan pemenang apabila perteman pertama berakhir imbang. Adu penalti baru diberlakukan jika pada pertemuan kedua selama 90 menit imbang dan perpanjangan waktu selama 30 menit skor juga masih imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement