Iniesta Sebut Perlakuan Barcelona Terhadap Valverde Sangat Buruk

Andres Iniesta (kiri) dan Ernesto Valverde saat keduanya masih bersama di Barcelona pada musim 2017 - 2018. - Bein Sports
14 Januari 2020 11:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Mantan kapten Barcelona Andres Iniesta mengkritik perlakuan manajemen klub Katalan tersebut terhadap mantan pelatih klubnya, Ernesto Valverde.

Saat ini bermain untuk Vissel Kobe, gelandang menyebut perilaku Blaugrana dalam berbicara di depan umum dengan opsi manajerial lainnya sebagai sangat buruk.

Barcelona mengadakan pembicaraan dengan mantan kapten Xavi Hernandez tentang posisi pelatih klub itu di Qatar, tetapi setelah dia menolak posisi itu, dikatakan sekarang telah ditawarkan kepada Ronald Koeman dan Mauricio Pochettino, dengan Gabriel Milito dan Quique Setien juga telah disebut-sebut.

"Perilaku Barca jelek. Anda harus menghormati pelatih Anda saat ini," kata Iniesta kepada Onda Cero yang dikutip Football Espana.

“Situasi Valverde sekarang benar-benar melemah. Bartomeu? Saya tidak banyak berbicara dengannya, tetapi hubungannya baik, dengan dia dan dengan orang-orang yang ada di Barca. ”

Posisi Valverde di kursi panas Camp Nou berada dalam bahaya serius setelah orang-orang penting di Barceloa melakukan pertemuan panjang pada Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu dijadwalkan bertemu Valverde pada Selasa (14/1/2020) WIB setelah berbicara dengan CEO klub Oscar Grau, kepala transfer Eric Abidal, serta asistennya Ramon Planes dan Javier Bordas.

Pertemuan dimulai setelah Abidal dan Grau kembali dari Qatar, di mana mereka tidak berhasil membujuk Xavi Hernandez untuk menerima posisi pelatih mulai musim depan menggantikan Valverde.

Sumber : Bisnis Indonesia