Maguire Yakin Rashford Akan Terus Cetak Gol

Ujung tombak Manchester United Marcus Rashford - Reuters
14 Januari 2020 09:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Bek Manchester United Harry Maguire mengatakan Marcus Rashford cepat tumbuh dewasa menjadi seorang striker dengan penyelesaian klinis dan yakin bahwa golnya akan terus berlanjut pada 2020.

Rashford mencetak dua gol dalam kemenangan United 4 - 0 di Liga Primer Inggris atas Norwich City pada akhir pekan lalu, menjadikan golnya menjadi 19 dalam 23 pertandingan terakhirnya untuk klub dan Timnas Inggris.

"Saya senang dia tahun ini mulai mendapatkan gol yang dia layak dapatkan, dan mudah-mudahan dia tak akan berhenti mencetak gol," kata Maguire kepada media Inggris pada Senin (13/1/2020).

"Saya bisa mengingat salah satu sesi pertama ketika saya pergi berlatih bersama Inggris, dia benar-benar menonjol, kemampuannya menguasai bola, tekniknya. Dia memiliki segalanya dan memiliki karier di level tertinggi."

Kemenangan di Old Trafford adalah yang ketiga dari United dalam lima pertandingan liga dan mengangkat mereka ke tempat kelima di klasemen sementara Liga Primer.

Maguire mengatakan mereka harus menghentikan kinerja buruk jika mereka ingin finis di empat besar untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

"Kami telah memainkan dua pertandingan bagus dan satu pertandingan buruk, dan itu belum cukup bagus. Kami akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk menang."

Sumber : Bisnis Indonesia