Advertisement

Persija Resmi Dapatkan Eks Bek Kanan Juventus Marco Motta

Newswire
Senin, 13 Januari 2020 - 20:27 WIB
Budi Cahyana
Persija Resmi Dapatkan Eks Bek Kanan Juventus Marco Motta Marco Motta - Bleacher Report

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi merekrut mantan bek kanan Juventus Marco Motta.

"Marco Motta sudah teken kontrak dengan kami beberapa hari yang lalu. Ini mungkin dapat jadi berita yang cukup baik, tetapi ia belum dapat hadir," kata Presiden Persija Ferry Paulus di kompleks Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Advertisement

Ferry tidak mengungkapkan lebih jauh mengapa Motta yang berpengalaman main di Serie A Liga Italia dan La Liga Spanyol belum diperkenalkan secara resmi kepada publik sebagai pemain anyar Persija. Ia hanya mengatakan Motta diikat kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Pada kesempatan itu, Ferry sekaligus membantah rumor Persija akan mendatangkan Aaron Evans dan mantan pemain Persipura Jayapura Andre Ribeiro.

Meski demikian, Ferry mengakui Persija masih melakukan pendekatan dengan beberapa pemain, karena ia berharap pada musim 2020 Macan Kemayoran akan dapat memperbaiki penampilan setelah jeblok pada musim lalu.

Pada latihan terbuka yang dilakukan Persija pada Senin, sejumlah pemain baru seperti Otavio Dutra dan Evan Dimas Darmono belum dapat bergabung. Selain Dutra dan Evan, Macan Kemayoran juga telah mendatangkan dua pemain muda yakni Alfath Faathier dan Rafli Mursalim.

Pelatih anyar Persija Sergio Farias juga belum dapat memimpin latihan tim, sehingga Ryuji Utomo dan kawan-kawan berlatih di bawah komando asisten pelatih Sudirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement