Advertisement

Bruno Dybal Resmi Jadi Rekrutan Legiun Asing Pertama dari Persiraja

Jumali
Senin, 13 Januari 2020 - 14:17 WIB
Jumali
Bruno Dybal Resmi Jadi Rekrutan Legiun Asing Pertama dari Persiraja Bruno Dybal - Persiraja.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDA ACEH - Manajemen Persiraja Banda Aceh secara resmi memperkenalkan Bruno Dybal sebagai pemain barunya di Liga 1 musim 2020, Minggu (12/1/2020) sore, di Stadion Harapan Bangsa.

Bruno Dybal mengucapkan terima kasih sudah memberikan dukungan penuh kepadanya khususnya untuk suporter dan Presiden Persiraja. Ia berharap bisa membantu banyak Persiraja.

Advertisement

"Kita bersama bisa melakukan apapun demi Persiraja, saya yakin kita semua sudah melakukan apapun dengan sebenar-benarnya, dan saya akan berjuang bersama teman saya di tim," kata Bruno Dybal, dikutip dari laman resmi klub, Senin (13/1/2020).

Bruno Dybal mengungkapkan alasan mau bergabung dengan Persiraja. Karena ia punya kawan yang sudah pernah main di Indonesia, dan ia ternyata sudah tahu banyak tentang Persiraja dan liga Indonesia,

"Karena Persiraja juga tim yang bagus," ungkapnya.

Bruno Dybal mengatakan, jika Liga Indonesia sedang bangkit dan naik ke atas, kemudian Indonesia juga memiliki banyak pemain yang bagus, dan itu menjadi alasannya juga memilih Indonesia.

"Kemudian suasana stadion, karena stadion Indonesia selalu dipenuhi penonton dari tim-tim yang bertanding," ujarnya.

Bruno Dybal yang pada musim lalu bermain di salah satu klub di Thailand mengakui kalau di Thailand memiliki infrastruktur dan fasilitas yang bagus di olahraga sepak bola, namun ia tidak mendapatkan dukungan seperti penonton di Indonesia.

“Jika Thailand memang memiliki infrastruktur dan fasilitas yang bagus, tapi saya tidak mendapatkan dukungan dari penonton," ujarnya.

Sebelum memilih bergabung dengan Persiraja, Bruno mengungkapkan kalau sempat mendapatkan penawaran dari beberapa klub di Thailand dan Brasil, namun ia lebih memilih bergabung dengan Persiraja.

"Saya pernah mendapat tawaran dari klub di Thailand dan Brasil, tapi saya lebih memilih Persiraja yang baru naik kasta dan itu lebih baik," kata Bruno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement