Advertisement

Musim 2020, Persija Gunakan Apparel Juara

Jumali
Senin, 13 Januari 2020 - 13:17 WIB
Jumali
Musim 2020, Persija Gunakan Apparel Juara Logo Apparel Juara - Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan akan menggunakan apparel baru, yakni Juara untuk musim 2020.  

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan, Juara tidak hanya mendukung perlengkapan bertanding Macan Kemayoran, tetapi juga meliputi produksi berbagai merchandise yang dapat dimiliki oleh pendukung Persija, Jakmania.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Kami resmi memakai apparel Juara pada musim 2020. Bersama dengan apparel Juara kami melakukan eksplorasi potensi kreatif di merchandising ini, baik itu perlengkapan yang berkaitan dengan seragam latihan serta bertanding sampai lifestyle di luar lapangan sesuai tren saat ini,” ujar Andhika, dikutip dari laman resmi klub, Senin (13/1/2020).

“Kami sedang siapkan semua supaya nanti juga bisa tersedia di store Persija. Kami juga berharap di musim dan apparel baru dapat memberikan semangat yang baru juga untuk Persija,” lanjutnya.

Sementara itu CEO Juara, Mochtar Sarman sangat senang kerja sama dengan Persija dapat terlaksana. Perusahaannya akan memberikan produk semaksimal mungkin mulai dari aksesoris hingga perlengkapan olahraga.

“Kami sangat bangga dapat mendukung Persija Jakarta mengarungi kompetisi musim 2020. Kami menjanjikan desain-desain terbaik untuk Persija dan merchandise menarik, komplit dan dengan kualitas terbaik untuk The Jakmania,” tutur Mochtar Sarman.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement