Advertisement

Hengkang dari Arema, Hamka Hamzah Bergabung dengan Persita

Newswire
Senin, 13 Januari 2020 - 07:47 WIB
Budi Cahyana
Hengkang dari Arema, Hamka Hamzah Bergabung dengan Persita Hamka Hamzah - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Hamka Hamzah meninggalkan Arema dan berlabuh di klub promosi Persita Tangerang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Kepastian Hamka Hamzah ke Persita disampaikan langsung oleh mantan bek andalan Timnas Indonesia ini melalui akun Youtube pribadinya, pada Minggu (12/1/2020). Sebelumnya, ia santer dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Liga 1 yang lain.

Advertisement

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan perjalanan Hamka mulai dari rumah menuju hombase Persita Tangerang di Stadion Sport Center Kelapa Dua.

 "Saya berterima kasih kepada Arema yang sudah saya bela satu setengah tahun. Semoga saya bisa bermain penuh di 34 pertandingan bersama klub yang saya bela di tahun 2020," kata Hamka.

"Karena 2019 saya banyak melewatkan partai-partai penting bersama Arema," kata dia melanjutkan.

Menurut dia, alasan bergabung dengan Pangeran Cisadane karena persamaan visi antara dirinya dengan manajemen Persita Tangerang dalam menyongsong Liga 1. Dukungan dari keluarga juga untuk hijrah menjadi satu dari sekian faktor.

"Sekarang manajemen dan pelatih memberikan pandangan bahwa tim ini akan kita bentuk dari awal dan itu satu tujuan dan satu pemikiran dengan saya," kata dia.

Sejak memulai karier profesionalnya pada 2001, Hamka telah malang-melintang membela tim-tim besar Tanah Air, seperti Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persija Jakarta, Persisam Samarinda, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, PKNS (Malaysia), Pusamania Borneo, Arema FC, Sriwijaya FC, hingga Mitra Kukar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement