Advertisement

Real Betis Boyong Gelandang Timnas Argentina dari Klub Meksiko

M. Syahran W. Lubis
Senin, 13 Januari 2020 - 03:27 WIB
Budi Cahyana
Real Betis Boyong Gelandang Timnas Argentina dari Klub Meksiko Guido Rodriguez - Time24.news

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Real Betis segera menyelesaikan transfer US$10 juta untuk mendatangkan gelandang Timnas Argentina Guido Rodriguez dari klub Meksiko, America, dalam beberapa hari mendatang.

Klub La Liga Spanyol telah dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun sejak akhir musim lalu, namun mereka sekarang hanya dapat menyetujui kesepakatan, karena situasi ekonomi yang rumit Rodrgiuez dengan America yang berlaga di liga utama Meksiko (Liga MX).

Menurut laporan di Diario AS akhir pekan ini yang dikutp Football Espana, pelatih Betis Rubi, yang punya nama asli Joan Francesc Ferrer Sicilia, yakin akan menyelesaikan kesepakatan menjelang pertandingan La Liga akhir pekan depan nelawan Real Sociedad.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Dalam kesepakatan nanti, Club America akan mempertahankan 20 persen kepemilikan atas pemain tengah tersebut.

Mantan pemain River Plate Argentina ini bergabung dengan tim asuhan Miguel Herrera sebagai bagian dari kesepakatan US$7 juta dan dia telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci, membuat lebih dari 100 penampilan di semua kompetisi, dan memenangi gelar Liga MX pada 2018.

Dia diharapkan masuk ke tim asuhan Rubi, yang bermarkas di Sevilla, bersama pemain baru Carles Alena dan Sergio Canales.

Real Betis diperkirakan bakal terus mendatangkan pemain-pemain baru sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Guido Rodriguez memulai karier profesional bersama River Plate pada 2014. Pada 2016 dia sempat dipinjamkan ke sesama klub liga utama Argentina Defensa y Justicia, dan pada tahun yang sama merantau ke Meksiko untuk bergabung dengan Tijuana dan pada 2017 ke Club America.

Rodriguez memiliki sembilan caps untuk Timnas Argentina sejak debut pada 9 Juni 2017. Dia tyermasuk anggota skuat Tango ketika finis di perin gkat ketiga Copa America tahun lalu di Brasil.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement