Advertisement

Real Madrid Boyong Reinier, Bintang Flamengo Berusia 17 Tahun

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 12 Januari 2020 - 15:27 WIB
Budi Cahyana
Real Madrid Boyong Reinier, Bintang Flamengo Berusia 17 Tahun Reinier Jesus Carvalho - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Bintang remaja Flamengo, Reinier Jesus Carvalho, lolos tes medis sebelum hijrah ke ke Real Madrid.

Menurut laporan Globoesporte yang dikutip Football Espana, Madrid dan Flamengo mencapai kesepakatan senilai30 juta euro dalam transfer ini.

Advertisement

“Dia pemain muda terbaik di Brasil, tetapi bukan hanya karena kualitasnya, tetapi karena dia juga telah menjadi anggota juara Brasil dan juara Copa Libertadores musim lalu,” kata Rivaldo, mantan bintang Barcelona dan salah satu pemain Brasil paling terkenal yang pernah bermain di Spanyol, kepada Betfair.

Remaja berusia 17 tahun ini dikatakan sebagai permata terbaru yang muncul dari sepak bola Brasil dan secara luas diperkirakan memiliki masa depan yang cerah di depannya di level sepak bola tingkat atas.

Dia menjadi bagian dari skuat Flamengo saat menjadi juara Copa Libertadores 2019. tetapi hanya duduk di bangku cadangan saat tim itu menjadi runner-up Piala Dunia Antarklub bulan lalu, dikalahkan Liverpool di final.

Reinier memiliki klausul pemutusan kontrak dengan Flamengo yang dilaporkan sebesar 62 juta euro di klub raksasa Brasil tersebut berdasarkan kontrak yang berlaku hingga 2024. Namun, dalam perkembangannya, disebutkan pula bahwa Flamengo bersedia mengurangi jumlah tersebut.

Meskipun tidak dikenal secara luas di luar Brasil, dikatakan ada tingkat kepercayaan yang tinggi di negara itu bahwa Reinier akan menjadi bintang dan akan pindah dengan biaya transfer setidaknya 50 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Berhasil Comeback, Jakarta Electric PLN Tumbangkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Olahraga
| Senin, 06 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement