Advertisement

Persija Pertahankan 70% Skuat Musim Lalu

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 11 Januari 2020 - 11:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Persija Pertahankan 70% Skuat Musim Lalu Persija Jakarta - Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Persija Jakarta mengumumkan bursa transfer pemain untuk mengarungi Liga 1 2020. Sejumah pemain dipastikan akan masuk ke skuad Macan Kemayoran.

Presiden Persija Ferry Paulus mengatakan semua spekulasi yang beredar tentang pemain yang akan didatangkan ke Persija sudah memasuki final. Yang belum hanya peresmian. Dia berjanji mengumumkannya dalam beberapa hari ke depan.

Persija sudah memastikan mempertahankan 70% skuad musim lalu. Tim Ibu Kota juga sudah merekrut tiga pemain baru yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

"Untuk materi tim selain memperpanjang kontrak 13 pemain lama dan pemain muda, kami juga sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim," ujar Ferry Paulus sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Jumat (10/1/2020).

"Beberapa hari ke depan kami juga akan umumkan beberapa pemain baru yang akan signing kontrak," tambahnya.

Rencananya untuk pemain baru, Ferry memastikan untuk kualitasnya sangat bagus, bahkan ia menjanjikan reputasi baik dan berlabel timnas. Namun hingga kini pria asal Manado ini masih merahasiakan siapa sosoknya mengingat pemain tersebut belum tanda tangan kontrak.

"Untuk pemain baru sudah ada kandidatnya. Hanya tinggal stempel atau tanda tangan saja sehingga belum bisa disampaikan. Mengingat prinsip di Persija kalau sudah resmi sudah harus tanda tangan kontrak," ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 1 hour ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI

Olahraga
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement