Advertisement

Rangga Muslim Gabung Bhayangkara FC

Jumali
Jum'at, 10 Januari 2020 - 15:37 WIB
Jumali
Rangga Muslim Gabung Bhayangkara FC Rangga Muslim (Hijau) saat pertandingan melawan Bhayangkara FC, beberapa waktu lalu - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bhayangkara FC resmi mendapatkan tanda tangan dua pemain muda, yakni Ahmad Nur Hardianto dan Rangga Muslim Perkasa jelang Liga 1 2020.

Ahmad Nur Hardianto, sebelumnya memperkuat Arema FC. Pemain berusia 24 tahun ini mencatatkan 15 pertandingan dengan torehan tiga gol. Sedangkan Rangga Muslim direkrut dari PSS untuk mengisi kekosongan pemain di posisi sayap, usai Bhayangkara FC melepas Ilham Udin Armaiyn dan M Nur Iskandar.

Advertisement

“Rangga Muslim pemain kedua yang kami datangkan untuk mengisi slot pemain tengah dan secara resmi akan melakukan tes kesehatan terlebih dahulu,” kata Kombes Sumardji, COO Bhayangkara FC, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (10/1/2020).

Sementara untuk Ahmad Nur Hardianto, Sumardji berharap agar pemain muda ini kian mempertajam lini depan Bhayangkara FC. Sejauh ini, Bhayangkara FC baru memiliki Herman Dzumafo dan Bruno Matos yang disulap sebagai penyerang.

“Kami sudah bernegoisasi dan menyetujui untuk merekrut Ahmad Nur Hardianto,” lanjutnya.

Bhayangkara FC akan menggelar sesi latihan perdana di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

“Kedua pemain itu akan kami kontrak selama satu musim dan sambil lihat perkembangan ke depan. Selain itu juga kami jalanin dulu tes kesehatan untuk mengetahui keadaan fisiknya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement