Advertisement

Rangga Muslim Gabung Bhayangkara FC

Jumali
Jum'at, 10 Januari 2020 - 15:37 WIB
Jumali
Rangga Muslim Gabung Bhayangkara FC Rangga Muslim (Hijau) saat pertandingan melawan Bhayangkara FC, beberapa waktu lalu - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bhayangkara FC resmi mendapatkan tanda tangan dua pemain muda, yakni Ahmad Nur Hardianto dan Rangga Muslim Perkasa jelang Liga 1 2020.

Ahmad Nur Hardianto, sebelumnya memperkuat Arema FC. Pemain berusia 24 tahun ini mencatatkan 15 pertandingan dengan torehan tiga gol. Sedangkan Rangga Muslim direkrut dari PSS untuk mengisi kekosongan pemain di posisi sayap, usai Bhayangkara FC melepas Ilham Udin Armaiyn dan M Nur Iskandar.

“Rangga Muslim pemain kedua yang kami datangkan untuk mengisi slot pemain tengah dan secara resmi akan melakukan tes kesehatan terlebih dahulu,” kata Kombes Sumardji, COO Bhayangkara FC, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (10/1/2020).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Sementara untuk Ahmad Nur Hardianto, Sumardji berharap agar pemain muda ini kian mempertajam lini depan Bhayangkara FC. Sejauh ini, Bhayangkara FC baru memiliki Herman Dzumafo dan Bruno Matos yang disulap sebagai penyerang.

“Kami sudah bernegoisasi dan menyetujui untuk merekrut Ahmad Nur Hardianto,” lanjutnya.

Bhayangkara FC akan menggelar sesi latihan perdana di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

“Kedua pemain itu akan kami kontrak selama satu musim dan sambil lihat perkembangan ke depan. Selain itu juga kami jalanin dulu tes kesehatan untuk mengetahui keadaan fisiknya,” katanya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement