Advertisement

Jika Pindah City, Micah Richards Yakin Rashford Bakal Cetak 40 Gol

Newswire
Kamis, 09 Januari 2020 - 08:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jika Pindah City, Micah Richards Yakin Rashford Bakal Cetak 40 Gol Ujung tombak Manchester United Marcus Rashford - Reuters/Jason Cairnduff

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang Manchester United Marcus Rashford disebut dapat mencetak 40 gol dalam semusim bila bermain untuk klub rival sekota Manchester City, klaim mantan bek timnas Inggris Micah Richards.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut mencetak gol untuk memberikan peluang bagi Manchester United di leg kedua semifinal Piala Carabao usai klubnya dikalahkan 1-3 di Old Trafford pada Rabu oleh City.

Advertisement

Gol tersebut adalah yang ke-17 baginya musim ini, tetapi Richards, yang pernah menjadi bek sayap andalan The Citizen, yakin bahwa pemain-pemain City bisa membuatnya menjadi penyerang yang lebih produktif lagi.

"Saya kasihan kepada Rashford karena bila ia berada di City, ia akan menorehkan 40 gol per musim," kata Richard, yang sekarang bermain di Birmingham, kepada Sky Sports pada Rabu (1/8/2020).

“Jelas melakukan serangan balik dengan Anthony Martial, Daniel James dan Jesse Lingard terlihat baik.“

"Terkadang serangan balik tidak efektif. Lihatlah lini tengah Man City dibandingkan dengan United, tanpa mengurangi rasa hormat tetapi opsi pertama Kevin De Bruyne adalah umpan maju.“

"Ketika saya melihat United bermain, mereka sedikit bermain aman, mereka bermain seperti 'Saya tidak ingin membuat kesalahan hari ini'. Lihatlah gelandang City, opsi pertama mereka adalah mengirim bola ke depan."

United kalah dalam laga derby Manchester pada Rabu dan menghadapi tugas berat untuk mengubah pertandingan semifinal di leg kedua, yang akan dilakoni pada 29 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement