Bukan ke PSS Sleman, Kei Hirose Pilih Gabung JDT

Kei Hirose dan Fernando Rodriguez saat diperkenalkan oleh manajemen JDT - Facebook : Johor Soutern Tigers
08 Januari 2020 16:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOHOR - Klub asal Malaysia Johor Darul Takzim secara resmi merekrut eks gelandang Persela Lamongan Kei Hirose, Rabu (8/1/2020) siang. Pemain asal Jepang ini diperkenalkan secara resmi bersama dengan Fernando Rodriguez. 

Adapun perkenalan kedua pemain ini disiarkan secara langsung oleh akun resmi JDT di media sosial Facebook. Rencananya Kei dan Fernando tidak akan bermain di Liga Super Malaysia, melainkan akan memperkuat JDT II di ajang Liga Primer Malaysia. 

Kei sendiri tampil tidak tergantikan saat membela Persela Lamongan di ajang kompetisi Liga 1 2019. Kei sukses melesakkan tiga gol dan 10 assist untuk Persela.

Selain Barito Putera dan Arema, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro sempat menyampaikan jika menginginkan pemain seperti Kei Hirose. 

Pelatih berlisensi AFC Pro ini menyebut gelandang serang yang diinginkan minimal seperti gelandang Persela, yakni Kei Hirose.

“Minimal mungkin seperti gelandangnya (Persela) Lamongan, si Kei Hirose. Dia muda, enerjik, ya ini hanya sedikit gambaran saja," kata Seto, Minggu (29/12/2019).