Bali United Pertahankan Melvin Platje

Penyerang Bali United Melvin Platje - baliutd.com
06 Januari 2020 10:07 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Juara Liga 1 2029 Bali United mempertahankan penyerang asal Belanda Melvin Platje untuk mengarungi musim 2020.

Kontrak pemain tersebut sebelumnya habis pada akhir 2019 dan pada Sabtu (4/1/2020) dia menandatangani kontrak baru bersama skuat berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Melvin Platje akan tetap bersama kami tahun ini. Tim pelatih masih memerlukan tenaganya. Kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan Platje dan dia setuju tetap bertahan dan berjuang bersama lagi," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, sebagaimana diansir laman resmi Bali United.

Melvin Platje sendiri bergabung dengan Bali United pada pertengahan kompetisi 2018 dari klub Belanda, Telstar. Kehadirannya mampu memberikan warna tersendiri di lini depan Bali United dengan aksi-aksi serta torehan golnya.

Platje juga bisa dibilang penyerang yang serba bisa. Da mampu bermain sebagai penyerang sayap ataupun penyerang tengah dengan sama baiknya. Salah satu keunggulannya yaitu tendangan keras serta akurasi yang terukur.

Pada musim kompetisi 2019, dia total bermain dalam 22 laga dengan mencetak 10 gol dan memasok dua assist.

Satu gol Platje yang tentu masih diingat adalah ketika tendangan keras jarak jauhnya mengarah ke pojok kiri gawang Semen Padang FC yang dikawal Teja Paku Alam pada pekan ke-12.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia