Advertisement

Emre Can Jadi Buruan Utama Manchester United

Newswire
Jum'at, 03 Januari 2020 - 21:07 WIB
Budi Cahyana
Emre Can Jadi Buruan Utama Manchester United Emre Can - Reuters/Ciro de Luca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Emre Can dan Sean Longstaff menjadi pilihan utama di antara beberapa opsi transfer yang sudah dipertimbangkan Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United ditimpa krisis cedera pemain tengah.

Dikutip Reuters dari ESPN, Jumat (3/1/2019), Solskjaer mengakui setelah kalah 0-2 dari Arsenal, kondisi Scott McTominay dan Paul Pogba telah membuat klubnya memaksa untuk aktif pada bursa pemain Januari ini.

Advertisement

McTominay diperkirakan absen dua bulan karena cedera lutut, sedangkan Pogba harus dibedah karena masalah pada pergelangan kaki sehingga menepi selama satu bulan.

Manajemen United akan mendukung sepenuhnya Solskjaer dengan menyiapkan dana ia butuhkan, akan tetapi dengan syarat hanya untuk pemain yang mau dikontrak untuk jangka panjang.

Longstaff sudah masuk opsi MU musim panas lalu tetapi nilai yang diajukan Newcastle mencapai 50 juta paun dianggap terlalu mahal. Sementara itu, Can sudah tidak betah lagi di Juve. Tapi seandainya Can mau pindah, MU harus menghadapi persaingan dari Borussia Dortmund.

James Maddison masih menjadi incaran utama Solskjaer untuk posisi gelandang tetapi Leicester tidak mau melepaskan pemainnya ini ketika musim masih berjalan, apalagi Leicester sedang berambisi bertahan pada posisi empat besar.

Yang juga dimonitor MU adalah pemain Aston Villa, Jack Grealish dan pemain West Ham, Declan Rice, setelah Solksjaer bakal meluluskan keinginan Nemanja Matic untuk meninggalkan Old Trafford, Januari ini. "Kami mencari satu atau dua [gelandang baru]," kata Solksjaer beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement