Advertisement

Real Madrid Mengincar Adik Kylian Mbappe yang Masih Berusia 13 Tahun

Newswire
Jum'at, 03 Januari 2020 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
Real Madrid Mengincar Adik Kylian Mbappe yang Masih Berusia 13 Tahun Ethan Mbappe - Diario AS

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Real Madrid berencana membeli adik bintang Paris Saint Germain Kylian Mbappe, Ethan, untuk dimasukkan ke akademi mereka. Demikian dikutip Reuters dari football-espana.net, Jumat (3/1/2019).

Langkah Madrid tersebut kemungkinan besar menjadi bagian dari strategi mereka yang ingin memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Mbappe disebut-sebut menjadi target jangka panjang Madrid dan menjadi pijakan Zinedine Zidane dalam memperkuat klubnya.

Advertisement

Ethan saat ini baru berusia 13 tahun dan menjadi bintang turnamen International Champions Cup Futures yang memicu spekulasi bahwa dia bakal segera mengikuti jejak kakaknya sebagai bintang sepak bola dunia. Madrid yang dikalahkan Roma pada perempat final kompetisi itu, tertarik kepada adik Mbappe itu yang sama dengan kakaknya mewakili PSG walau level junior.

Mbappe yang berusia 21 tahun musim lalu dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 dan menyatakan terbuka pindah ke klub lain yang kemungkinan besar Real Madrid.

Dikutip dari Diario AS, Madrid harus menyiapkan setidaknya 300 juta euro untuk mendapatkan Mbappe. Sang bintang tersebut sudah memasukkan 78 gol dari 106 pertandingan untuk PSG dan menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu dengan 32 gol.

Dia bergabung dengan PSG dari Monaco musim panas 2017 dengan bayaran 170 juta euro yang membuatnya pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadi Runner Up Piala Thomas, Jonatan Christie Berharap Bisa Lebih Baik Lagi

Olahraga
| Selasa, 07 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement