Advertisement

Persebaya Rencanakan Lakukan TC di Jogja

Jumali
Jum'at, 03 Januari 2020 - 14:47 WIB
Jumali
Persebaya Rencanakan Lakukan TC di Jogja Pemain Persebaya melakukan latihan - Persebaya.id

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya dipastikan menggelar pemusatan latihan (TC) di Jogja, mulai 15 Januari mendatang. Pemusatan latihan ini dilakukan oleh tim Bajul Ijo sebagai persiapan menghadapi ASEAN Club Championship (ACC) 2020 kompetisi klub se Asia Tenggara, Piala Indonesia 2020 dan Liga 1 2020.

"Tanggal 15 Januari nanti rencananya kita akan ke Jogja untuk melakukan pemusatan latihan di sana," kata pelatih Persebaya Aji santoso dikutip dari laman LigaIndonesia, Jumat (3/1/2020).

Sebelum menjalani pemusatan latihan, Aji mengungkapkan, Persebaya dipastikan akan menggelar uji coba melawan Persis Solo, 11 Januari mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Sedangkan tim akan mulai berlatih pada 6 Januari mendatang.

"Rencananya tanggal 6 Januari semua pemain sudah kumpul dan kita mulai latihan. Kami tentunya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin," imbuh mantan pelatih Persela Lamongan dan PSIM Jogja tersebut.

Sementara terkait dengan kompetisi yang akan menjadi prioritas bagi Persebaya, Aji mengaku bakal berkoordinasi dengan manajemen tim.

"Kita akan mengikuti beberapa kompetisi. Tidak semua jadi prioritas. Saya sebagai pelatih akan bertemu dengan manajemen untuk membahas mana yang akan jadi prioritas," jelasnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement